-->

Laman

Sabtu, 27 April 2013

Kisah Seputar Yuanita Christiani







7.Yuanita Christiani, Nggak Mau Jualan Tubuh 

Berkat latihan menari, bentuk tubuh Presenter Yuanita Christiani jadi padat berisi. Tapi perempuan yang biasa disapa Nita ini, tak mau menjual kemolekan tubuhnya untuk bermain film.

“Seksi itu kan bonus. Saya nggak ikutan dan belajar dance cuma karena masalah itu. Saya real ingin ikutan karena merasa tertantang, bukan yang lain. Makanya saya nggak mau men­tang-mentang seksi, terima job apa saja,” kata Nita, presenter Take Me Out ini saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (11/5). Presenter cantik berwajah oriental ini menyadari kemampuan aktingnya masih perlu diasah. Sebab itu,  cewek kelahiran Jakarta,  14 April 1986 ini masih belum mau menerima job bermain film.
“Aku mau fokus sebagai presenter saja dulu. Kalau akting atau menya­nyi belum mau lagi. Karena secara kualitas aku masih belum bagus. Kasih aku waktu untuk memoles,” ucapnya.
Pemain film Berbagi Suami ini  menambahkan, dirinya tak mau setengah-setengah dalam menjalani karier di dunia hiburan.
“Aku kalau main film ingin karena akting aku. Makanya, aku mau be­lajar dulu nggak mau asal terima. Nggak mau setengah-setengah. Jadi presenter nggak, jadi aktris nggak. Sekarang kan banyak yang seperti itu,” tutupnya.