-->

Laman

Sabtu, 27 April 2013

Kisah Seputar Yuanita Christiani





5.Main Bareng Taufik Hidayat, Yuanita Nyaris Pingsan

Setelah sekian lama tak bermain bulutangkis, presenter Yuanita Christiani sempat kaget ketika kembali main olahraga kebanggaan Indonesia ini. Menurutnya, bulutangkis merupakan olahraga yang membutuhkan konsentrasi tinggi dan stamina yang luar biasa."Hampir pingsan. Staminanya itu luar biasa. Terus harus konsentrasi juga, karena kan terganggu dengan sinar lampu yang terang banget. Jadi waktu kok-nya di atas, malah mukul angin. Itu tadi stamina dan harus konsentrasi," kata Yuanita saat ditemui dalam acara Celebrity Smash, di Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (4/6).
Dalam kesempatan itu, Yuanita berpasangan dengan pebulutangkis Taufik Hidayat. Ia bermain dalam nomor ganda bersama atlet bulu tangkis kaliber dunia itu. Lantas, bagaimanakah perasaan Yuanita saat bermain di lapangan bersama Taufik?
"Seru banget. Tadi, pasangannya dengan Taufik Hidayat. Semangat banget sih berasa atlet dalam sehari," ujarnya.
Sebelum bertanding dalam acara tersebut, Yuanita pun harus mengikuti sesi latihan dan melakukan pemanasan seperti lazimnya atlet sungguhan. Ia melakukannya supaya otot-otot tidak mengalami kram.
"Karena kan otot-ototnya kaget kalau nggak pemanasan. Tapi, sejauh ini karena mainnya santai dan berpartner dengan yang ahli di bidangnya, jadi aku harus ikut latihan," ucapnya.