-->

Laman

Sabtu, 27 April 2013

Kisah Seputar Yuanita Christiani






4.Walk of Fame Ala Selebritis Indonesia


 Tidak hanya selebritas dari Hollywood saja yang memiliki Walk of Fame. Sekarang selebriti dari Indonesia juga memiliki kesempatan yang sama untuk melihat nama mereka diabadikan seperti di deretan Walk of Fame.Ada delapan nama selebritis yang beruntung mendapatkan award dalam ubin marmer tersebut yakni Sandra DewiYuanita ChristianiKemal MochtarDewi RezerHelmalia PutriPandaNadine Chandrawinata, dan Revalina S Temat.
Pihak yang memberikan Walk of Fame ini sendiri adalah Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi, The London School of Public Relation Jakarta (LSPR). Di mana kedelapan nama tersebut di atas adalah alumnus sekolah itu.
"Pemberian penghargaan dengan mengukir nama mereka di salah satu lantai ruangan kampus adalah kebanggaan bersama. Sebab kiprah kedelapan alumnus itu sangat membanggakan sehingga diharapkan bisa memotivasi orang lain," jelas Director and Founder LSPR, Prita Kemal Gani saat pemberian penghargaan di Cafetaria Campus B LSPR, Jakarta Pusat, Jumat (8/7).
"Aku bangga dan bersyukur karena mereka mempercayakan ini atas apa yang aku lakuin selalu positif. Gak nyangka sih, soalnya banyak alumni lain yang berprestasi juga," ujar Revalina.
Tak berbeda dengan RevalinaSandra Dewi juga merasakan hal yang sama. Padahal alasan dia menimba ilmu di LSPR adalah supaya berbeda dengan pelajaran yang ada di Bangka.
"Senang banget, padahal aku lulus 6 tahun lalu. Aku emang sengaja datang dari Bangka cuma untuk kuliah. Sampe aku dapet IPK 3,9 sekarang dapet penghargaan ini. Keluarga bangga lah liat namaku ada di Walk of Fame. Padahal dulu waktu SMA aku jurusannya IPA, tapi malah milih PR," tutup Sandra.
Dalam acara penghargaan tersebut ada dua nama selebritis yang berhalangan hadir. Yakni Dewi Rezer dan Nadine Chandrawinata yang diwakilkan oleh adiknya, Marcell Chandrawinata.